Artikel

Akhirnya Usaha Apik, Membawakan Berkah Untuk Purwoasri Menjadi Juara 1..

13 Januari 2022 15:18:27  Admin Desa  358 Kali Dibaca  Berita Desa

Purwoasri, Kamis/13 Januari 2022.Pemdes Purwoasri dan Team Kreatif Cover Nglenyer di buat Penasaran, lantaran pada hari Pnitia Kabupaten dalam hal ini Dinas PMD mengadakan ‘Malam Gelar Anugrah Lomba Video Kreatif Cover Lagu Nglenyer” Ciptaan Bupati Bojonegoro Anna Moe.

Acara tersebut di selenggarakan di Lantai III Dewarna Hotel & Convention di Jalan Veteran Kabupaten Bojonegoro yang dimulai sekitar pukul 19:30 wib dan selesai pada pukul 21.00 wib

Dalam malam gelar anugerah lomba video kreatif cover nglenyer tersebut terbagi dalam beberapa kategori Juara.

Acara ini disiarkan langsung secara eksklusif di kanal Youtube Pemkab Bojonegoro, yang juga turut di hadiri oleh Kepala Desa yang masuk Nominator, Camat se – Bojonegoro dan juga Forkopimda dan Kepala OPD.

Juara video kreatif nglenyer terbaik: 

Juara 1 : Desa Purwoasri kecamatan Sukosewu

Juara 2 : Desa Kenep Kecamatan Balen

Juara 3 : Desa Desa Mlinjeng Kecamatan Sumberrejo.

 

Kategori Musikalitas Terbaik

Juara 1 : Desa Gamongan kecamatan Tambakrejo

Juara 2 : Desa Tegalkodo Kecamatan Sukosewu

Juara 3 : Desa Senganten Kecamatan Gondang.

 

Kategori interaksi penonton terbaik,

Juara 1 : Desa Lengkong Kecamatan Balen.

Juara 2 : Desa Mulyoagung Kecamatan Bojonegoro

Juara 3 : Desa Tejo Kecamatan Kanor.

 

Di tempat yg sama saat di hubungi via phone. Kades Purwoasri, H.Imam Muhajir mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yg telah ikut mensukseskan salah satu event kompetisi tingkat kabupaten tersebut. Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa, warga masyarakat Purwoasri, kepada team creatif Nglenyer Desa Purwoasri khusunya para team kreator dari karang taruna Tunas Bangsa Purwoasri, dan kepada viewer.subcriber, Komentator, dan like.

Ini adalah berkat kerjasama kita dan masyarakat yang selalu mensupport untuk mengenalkan desa kita di kancah millenial, bahkan viewernya kalau kita lihat dari komentarnya tidak hanya dari Bojonegoro saja. Bahkan manca dunia". Imbuhnya.

Ditempat yang sama salah satu pemeran Paejah juga sangat bersyukur dan senang atas suksesnya kompetisi yang diadakan pemkab Bojonegoro saat ini.

Kami team kraetor kemarin nadzar pak, kalau nanti kita juara. Kita akan buat video nglenyer 2. Tunggu saja nanti, tetap pantau terus kanal YouTube "Purwoasri Desa"

 Adapun untuk Juara Kompetisi Cover Nglenyer ini mendapatkan piagam penghargaan dari Ibu Bupati Bojonegoro dan uang Inovasi Desa dari Pemkab Bojonegoro yang dipergunakan untuk menunjang desa untuk lebih berinovasi khusunya dalam era digitalisasi. (Ope.SID bib)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Arsip Artikel