Artikel

Bupati Anna Wawancara dengan Operator SDM TIK operator SID Desa Se Kecamaan Sukosewu

23 September 2021 17:05:25  Admin Desa  228 Kali Dibaca  Berita Desa

Purwoasri Hebat - Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mewawancari operator Sistem Informasi Desa terkait perkembangan data desa, Kamis (23/9/2021). Dialog itu terjadi saat digelar Pengutan Operator/SDM TIK SID di Pendopo Balai kantor Kecamatan Sukosewu.

Pelatihan digelar oleh Pemerintah Kecamatan Sukosewu bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro mengadakan Tour Dalam Rangka Penguatan SDM TIK SID Desa Se Kecamatan Sukosewu berjalan lancar dan terjadi komunikasi yang asik walaupun ada sebagan narasumber yang penyampaian nya melalui zoom sebagimana narasumber dari Relawan TIK Bojnegoro Bapak Totok.

Hadir secara langsung dalam acara Tersebut Kabid lAYANAN e-Goverment Bapak Helmi Ali Fikri, S.STP, MM dan juga Bapak Johan Pundhy Lestari, S.Pd, MM Sellaku Kasi Pengembangan Aplikasi beserta rombongan Tim IT dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro . dan jga hadir melalui via zoom  Kadin Infokom Bojonegoro Bapak Drs.Nur Sujito MM, dan Juga Ibu Bupati Bojonegoro Ibu Dr.Hj. Anna Mu'awwanah.

Dalam Sambutan ibu Bupati Bojonegoro Buk'e (Sapaan Akrabnya) meberikan apresiasi yang luar biasa kepada para Operator SID dan beliau juga mengabsent one by one dari kehadiran tiap operator desa untuk menyampaikan kendala-kendala yang dihadapai selama dilapangan/Desa. dalam penyampaian para operator tersebut rata-rata menyanpaikan kendala terkait jaringan dan Data base yang bisa dikoordinasikan antara infokom dan Dinas catatan sipil.

Acara di mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 15.30 WIB dan Berjalan Apik koomunikatif,Kondusif dan di ikuti peserta dengan antusias serta mematuhi prokes.  (Bib Ms)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial