Artikel

Cegah Penyebaran Wabah Covid-19 Pemdes Purwoasri Semprot Disenfiktan

08 Juli 2021 13:49:22  Admin Desa  182 Kali Dibaca  Berita Desa

Date,Kamis/08-07-2021. Penyemprotan Disinfektan oleh Pemdes Purwoasri bersama Muspika Kecamatan Sukosewu dalam Upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Desa Purwoasri, bersama Tim Relawan Gugus Tugas covid-19 Desa dan juga Mahasiswa dari STIT Muhammadiyah Bojonegoro yang sedang melaksanakan KKN.

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah Desa bersama Tim Relawan covid-19 Desa Purwoasri terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Masjid,Musholla, Perkantoran Desa dan Lembaga Pendidikan, Pasar Tradisional(Pasar Nggandu dan Pasar Sukorame).

Imam Muhajir selaku Kepala desa Purwoasri sekaligus Ketua Gugus Tugas Tim relawan covid-19 menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini sudah yang kesekian kalinya guna bertujuan agar dengan salah satu ikhtiyar ini kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Bojonegoro terutama Desa Purwoasri Kecamatan Sukosewu”.

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga harus melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, Selalu ingat Pesan Ibu 5 M.  1.Memakai Masker, 2.Menjaga Jarak, 3.Mencuci Tangan, 4.Menghindari Kerumunan, 5.Mengurangi Mobiltas”, jelas Camat Sukosewu Nuril Anshori yang Juga Ikut dalam kegiatan Penyemprotan Disenfiktan tersebut.

“Kami selaku Pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Purwoasri berharap agar penyebaran virus tesebut segera berlalu dan Negara ini bisa pulih dalam keterpurukan di segala bidang”, harap Imam Muhajir Kades Purwoasri. (Hbb SID)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial