Artikel

Lowongan Perangkat Desa Purwoasri sudah mulai start mengikuti tahapan.Ayo slurrr yang mau berkompeti

17 Februari 2021 12:34:20  Admin Desa  183 Kali Dibaca  Berita Desa
Rabu, 17/02/2021 bertempat di balai desa Purwoasri berlangsung rapat bersama dalam rangka pembentukan panitia dan pengukuhan pengisian perangkat desa (formasi Sekdes). Pembentukan Panitia dilakukan dengan cara Musyawarah Desa yang dipimpin oleh Kepala Desa yang dihadiri oleh Forpimca Sukosewu ,Babinsa, Babinkamtibmas Pemerintah Desa, BPD, Lembaga Desa, dan Tokoh Wanita dan juga Sebagian Tokoh Masyarakat.

Acara dimulai pukul 13.30 WIB dengan diawali sambutan oleh Camat Sukosewu Bapak Nuril Anshori. dan juga Kepala Desa Purwoasri dalam sambutan menyampaikan ajakan untuk mensukseskan Pengisian Perangkat Desa, tentunya besar harapan akan hadir kader terbaik yang dapat bekerja dan mau bekerja untuk membangun Desa Purwoasri sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Dalam rapat bersama menghasilkan keputusan bersama terkait anggota team pengisian perangkat Desa Purwoasri sebagai berikut:

SUSUNAN PANITIA PEN PERANGISIAN PERANGKAT DESA PURWOASRI:

                      Ketua                    : NUR KAMID


                      Sekrataris          : HABIB MUHAMMAD SAIFULLOH, S.Pd


                      Bendahara       : Drs H. SURATNO


                     Anggota           : PANITO


                                                SUMARTONO

Ditempat yang sama saat dikonfirmasi dari salah satu anggota panitia, beliau sangat berharap dengan adanya penjaringan ini akan mendapatakan perangakat yang handal dan terbaik dan berkompeten, memingat desa adalah ujung tombak dari sebuah pemerintahan yang paling terdepan dalam memajukan negeri ini. ujar salah satu panitia yang sering dijuluki warga dengan sebutan pak ndan ini.


ditempat yang sama pula sekretaris panitia menuturkan dan berharap agar pengisian ini terhindarkan dari kepentingan politik dan golongan dan kita utamakan kepentingan untuk kemajuan Desa Purwoasri, untuk itu kita berharap minat Putra- putri Purwoasri tinggi sehingga mendapat Perangkat yang kita harapkan,fastabiqul khoirot. berlomba untuk menjadi kader terbaik di desa purwoasri tercinta, pungkasnya. (webdes Purwoasri.4313)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial