Artikel

Tasyakuran Pemdes Purwoasri Juara 1 Cover Video Nglenyer terkreatif.

21 Januari 2022 06:30:23  Admin Desa  424 Kali Dibaca  Berita Desa

Sabtu,21 Januari 2022. Purwoasri Hebat.

Pemerintah Desa Purwoasri Kecamatan Sukosewu Gelar Tasyakuran dalam rangka telah diraihnya penganugerahan award lomba Video Cover Lagu Nglenyer cipt. Anna Moe.

Acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur warga atas diraihannya anugrah award sebagai juara 1 Video Kreatif lomba cover lagu nglenyer yang diadakan di bulan Desember 2021 lalu oleh Pemkab Bojonegoro melalui dinas terkait dalam hal ini Dinas PMD.

Acara Tasyakuran ini yang dilaksanakan di Pendopo Desa Purwoasri sejak pukul 08.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib berjalan aman dan lancar.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa, Babinkamtibmas, Kasi Tantrib Kecamatan, Toma, Toga, Ketua TP PKK beserta anggota, dan Team kreator Nglenyer Desa Purwoasri beserta Penasihat Kartar Mbah Anang Basuki Rachmad, M.Pd dan jajaran Pengurus Karang taruna Tunas Bangsa Desa Purwoasri

Dalam Kegiatan ini para tamu tampak antusias saat mendengarkan cerita suka dan duka para kreator , pemain dalam cover video Nglenyer ini, sesekali di ikuti gelak tawa para hadirin dan juga terkadang ada raut muka yang menyedihkan dikala kretor bercerita duka, para tamu undangan juga di suguhi tontonan secara langsung di layar proyektor  BTS(Behind the scenes) dibalik layar pengambilan video.

Kades Purwoasri, H. Imam Muhajir mengatakan, pihaknya sangat bersyukur sekaligus bangga atas prestasi yang diraih oleh Desa Purwoasri dalam ajang lomba Cover video Nglenyer. “Sebagai bentuk rasa syukur kami, maka ya kami adakan acara syukuran sederhana,”.

Alhamdulillah kita mendapatkan juara lomba cover video Nglenyer ini berkat kerjasama kita semuanya warga desa purwoasri yang terus ikut berperan aktif untuk mensukseskan lomba video cover nglenyer ini baik itu dengan cara viewernya, subscribe nya, like nya maupun koment yang positifnya. Imbuhnya.

Acara tasyakuran ini ditutup dengan Doa:yang dipimpin oleh Kyai Nur Hadi dan dilanjut ngrencak tumpeng dan makan bersama-sama. (Bib Opd.SID)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 1.571 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 1.171 Kali
Sejarah Desa Purwoasri (Sukorame, Payak, Banaran, Nggandu
30 April 2014 | 557 Kali
RT RW
30 April 2014 | 534 Kali
Karang Taruna
01 September 2020 | 530 Kali
LPMD
20 Maret 2021 | 502 Kali
Pelantikan Karang Taruna Mas Bhakti 2021-2026 Dan Pelatihan Kewirausahaan oleh Motivator Nasional.
01 September 2020 | 499 Kali
Penerbitan KTP