Artikel

Jalan Aspal Desa Purwoasri Nglenyer, Warga Sambut Sumringah Lan Bungah

11 Januari 2022 02:08:18  Admin Desa  238 Kali Dibaca  Berita Desa

Jalan Poros Desa Purwoasri, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di wilayah Dusun Nggandu , Banaran dan Payak kini sudah mulai mulus. Pemerintah Desa Purwoasri telah melakukan perbaikan Jalan Poros tersebut dengan cara dihotmik/diaspal.

” Ini meŕupakan wajud perhatian dari Ibu bupati kepada masyarakat Desa Purwoasri Khususnya dan sekitarnya, Ibu bupati juga sudah menepati janjinya saat pencalonan waktu itu,” kata Kades Purwoasri H.Imam Muhjir, Rabu (11/01/2022). 

"Saat ini pengerjaan Aspal yang sudah terealisasi 50�ri pagu anggaran BKD dengan ruas panjang jalan 1050 meter.adapun sisanya akan segera dilaksanakan setelah adanya monitoring dari dinas terkait.. Mudah mudahan Proses pegaspalan segera twrwujud untuk yang tahap 50�rikutnya, sehingga warga masyarakat bisa menikmatinya dan memanfaatkan sebaik-baiknya untuk menunjang perekonomian warga," tambahnya

Kegiatan ini bersumber dari BKD APBD Kab Bojonegoro tahun anggaran 2021, ini merupakan salah satu program Bojonegoro Nglenyer.

Saat proses pengerjaan aspal warga sangat antusias untuk melihat secara langsung dan tampak raut wajah yang berseri-seri kabahagian yang mereka tampakan, tak ketinggaan dari kaum lansia pun ikut secara lansung menyaksikan. Salah seorang lansia sebut saja mbah Nem(83) “Alahmdulillah pak Yo (Jogoboyo)....aku isek menangi dalan kaspal, dipariingi umur panjang iso delok aspal nang desoku dewe.

Ditempat terpisah Seorang warga, Kang Rin (60) juga bersyukur atas diaspalnya jalan Poros Desa dengan cara dihotmik/aspal. “Alhamdulillah pak...aku iseh menangi dalanku alus, biyen aku iseh enom , duwe impian kapan yo dalanku ngarep omah iki alus mulus lan nglenyer. Alhamdulillah sak iki wes terwujud.”

Namun senajan sak iki wes nglenyer, pengguna jalan yo kudu tetap hati-hati, gak boleh sembarangan asal gas polll,rem blong, " imbuhnya kang Rin.

Ruas Jalan tersebut menghubungkan Desa Kedung dowo wilayah Kecamatan Sugihwaras dan Desa-desa lain yang ada di Ujung Tenggara wilayah Kecamatn Sukosewu dan ujung paling barat wilayah Kedungadem, yang tentunya sangant bermanfaat bagi warga untuk digunakan berbagai aktivitas. Baik di bidang perekonomian , sosail dan budaya. (Opr.SID Bib)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 1.571 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 1.171 Kali
Sejarah Desa Purwoasri (Sukorame, Payak, Banaran, Nggandu
30 April 2014 | 557 Kali
RT RW
30 April 2014 | 533 Kali
Karang Taruna
01 September 2020 | 529 Kali
LPMD
20 Maret 2021 | 502 Kali
Pelantikan Karang Taruna Mas Bhakti 2021-2026 Dan Pelatihan Kewirausahaan oleh Motivator Nasional.
01 September 2020 | 499 Kali
Penerbitan KTP