Artikel

Pelantikan Jabatan SekDes Desa Purwoasri berjalan khidmat.

11 Mei 2021 13:02:13  Admin Desa  199 Kali Dibaca  Berita Desa

Selasa, 11 Mei 2021 Bertempat di pendopo balai desa Purwoasri telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Sekretaris Desa. Hadir dalam acara tersebut Forkopinca Kecamatan Sukosewu, Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua dan anggota BPD, RT/RW, LPMD, TP PKK, Karang Taruna,, Linmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Pelantikan dilaksanakan Berdasarkan Surat rekom camat tanggal 07 Mei 2021 Nomor : 141/272/412.410/2021 tentang Persetujuan Pengagkatan Perangkat Desa,.

Rico Aricia,S.Pd mengaku sangat senang dengan dilantiknya dirinya menjadi sekdes dan juga bekomitment untuk bersama-sama dengan perangkat lain menjadiakan pemerintaah desa purwoasri lebih baik.

Dalam sambutan wakil Camat Sukosewu yang diwakili kasi pem kecamatan yang sapaan akrabnya dipanggil pak rohman menyampaikan salam dari camat/*dikarenakan beliau ada acara di pemkab* dan juga berharap agar bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan segera beradaptasi di pemerintah desa,karena sekdes yang dilantik juga pernah mengabdi di pemerintahan yaitu di bapeda kabupaten Bojonegoro. (bib cs)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Arsip Artikel